Foto Marc Marquez Menang Dramatis di Sachsenring Jerman Hasil MotoGP 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Marc Marquez menang secara dramatis di MotoGP Sachsenring, Jerman 2016. Kecerdikan Marc Marquez dan Repsol Honda dalam mengganti ban memberikan 25 poin yang luar biasa. Sebaliknya dua pesaing terdekat Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) kembali terpuruk. Marc Marquez makin kokoh di puncak klasemen.

Tiga minggu setelah drama hebat di GP Assen, sekali lagi terjadi drama yang tak kalah luar biasa di GP Jerman 2016. Balapan dimulai dengan lintasan yang basah pasca hujan. Marc Marquez yang memegang pole, gagal mempertahankan posisinya. Marc Marquez justru terseok di lima-enam besar. Sementara itu Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, dua pemakai motor Desmosedici melesat jauh di depan.

Valentino Rossi masih bisa membuntuti. Pertaruhan dilakukan Marc Marquez saat mengganti motor dengan ban gundul. Sebaliknya Valentino Rossi tidak demikian. Rossi sejatinya mendapatkan perintah untuk mengganti motor. Namun sang pebalap Italia bertahan dengan pilihannya. Apalagi saat itu Rossi ada di belakang Dovizoso yang memimpin.

Baca Juga: Foto Profil Qandeel Baloch Model Cantik Tewas Dicekik Saudaranya Sendiri Karena Memalukan Keluarga

Saat balapan tersisa tujuh lap, barulah para pebalap terdepan mengganti motor. Marc Marquez yang mengambil keuntungan dari posisi ini melesat ke urutan terdepan setelah Jack Miller mengganti motornya di lima lap terakhir. Posisi Marc Marquez tidak bisa diganggu gugat hingga lap pamungkas dan Marc Marquez meraih 25 poin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply