Harga Jual Spesifikasi Daihatsu Sigra Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Daihatsu Sigra siap menantang Datsun Go+ dan bersaing melawan Toyota Calya. Daihatsu dibanderol lebih murah dibandingkan mobil buatan Toyota. Jadi kemungkinan harga Daihatsu Sigra akan dibanderol sangat terjangkau. Sehingga menjadi salah satu solusi bagi konsumen tanah air yang mencari mobil murah yang mampu memuat tujuh orang penumpang.

Daihatsu Sigra memiliki tampang luar sporty dan ukuran bodi yang panjang. Pasalnya Daihatsu Sigra memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung hingga tujuh orang penumpang sekaligus. Daihatsu Sigra akan menjadi salah satu mobil LCGC terbaru di Indonesia. Untuk tipe termurah, yaitu Daihatsu Sigra D dan Sigra M akan memiliki mesin berkapasitas lebih kecil, yakni mengadopsi mesin 1.0Liter yang dipadukan dengan transmisi manual.

Sedangkan untuk tipe Sigra X, dan Sigra R akan mengusung mesin 1.2 Liter dengan pilihan transmisi manual dan matic yang otomatis akan mempengaruhi harga Daihatsu Sigra setiap tipenya. Harga Daihatsu Sigra akan dibanderol mulai dari Rp. 109 Jutaan sampai Rp. 136 Jutaan. Daihatsu Sigra mengusung mesin 1.0Liter bertipe D26F 1KR-DE yang memiliki tiga buah silinder.

Baca Juga: Video Foto Menteri Susi Pudjiastuti Kepalkan Tangan ke Ahok

Dan mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 65 KW atau setara 87.13 Horsepower yang diraih pada putaran mesin 6.000 rpm. Daihatsu Sigra telah dilengkapi Dual Airbags yang siap menjaga keselamatan berkendara penggunanya. Untuk meningkatkan kenyamanan, Daihatsu melengkapi Daihatsu Sigra dengan AC dan sistem Audio. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply