Harga Jual Motor Honda CBR250RR Terbaru 2016 di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. PT Astra Honda Motor trlah merilis produk terbarunya yakni Honda CBR 250RR. Honda CBR 250RR bisa dibilang merupakan motor berkapasitas kecil tercanggih yang dibikin di Tanah Air. Motor Honda CBR 250RR kaya akan teknologi baru yang disematkan ke dalam model standarnya.

Salah satu teknologi terkini yang disematkan di Honda CBR 250RR dua silinder terbaru ini adalah sistem pengontrol gas Throttle By Wire (TBW) yang umumnya diaplikasi di moge sport. Jadi sistem pengontrol gas sudah diatur secara elektronik bukan pakai tali gas lagi. Tak cuma itu selain ditawarkan dalam varian yang mengusung sistem rem ABS, motor Honda CBR 250RR juga sudah mengaplikasi suspensi depan model inverted fork alias upside down berukuran 37 mm keluaran Showa.

Indonesia menjadi tempat peluncuran Honda CBR250RR. Honda CBR 250RR mulai diproduksi pada Maret 2016 di pabrik Astra Honda Motor (AHM) yang terletak di Karawang, Jawa Barat. Desain motor Honda CBR 250RR mengadopsi gaya dari CBR300R dan motor tim balap MotoGP Honda.

Baca Juga: Video Wonder Woman Rilis Trailer Perdana Aksi Spektakuler Gal Gadot Seksi

Kesan sporty terlihat jelas dari guratan-guratan tegas pada seluruh bodi. Warna merah menyala juga menjadi daya tarik motor sport Honda CBR 250RR. Meski belum ada keterangan resmi mengenai spesifikasi motor Honda CBR 250RR, harga untuk motor teranyar milik pabrikan asal Jepang tersebut diperkirakan sekitar Rp 60 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply