Harga Spesifikasi Audi TTS Meluncur di GIIAS Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Audi TT terbaru ini memiliki desain interior dan eksterior yang lebih sporty. Model hadirnya Audi TTS didesain ulang untuk memenuhi perkembangan jaman dan juga dilakukan beberapa penambahan fitur terbaru. Audi kembali membawa model TTS ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Model ini lahir dengan interpretasi modern dan garis desain sempurna khas Audi TT yang pertama kali mengaspal pada 1998. Hadirnya Audi TTS tersebut meramaikan rangkaian coupe sport di pasar Indonesia. Mobil generasi ketiga coupe Audi ini hadir dengan paduan kedinamisan, emosi dan teknologi yang terpadu. Salah satu keunggulan TTS juga hadir dalam kombinasi konstruksi Audi Space Frame dengan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya.

Mesin bensin 2.0 liter ini dapat menghasilkan tenaga hingga 310 hp dan torsi puncak 380 Nm. Bersanding dengan transmisi otomatis S tronic 6-percepatan, TTS mampu melesat dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam waktu 4,6 detik. Untuk mendukung performanya, Audi menyematkan teknologi sistem penggerak empat roda unggulannya, quattro permanent all-wheel drive.

Baca Juga: Kronologi Penganiayaan Orang Tua Hajar Guru Sampai Berdarah di Makassar

Kopling multi-plate elektrohidrolik mengantarkan tenaga mesin ke roda depan dalam pengendaraan normal. Namun secara instan juga dapat mengantarkan tenaga yang dibutuhkan ke roda belakang, sesuai dengan kebutuhan.Untuk pasar Indonesia, Audi TTS terbaru ini dibanderol seharga Rp1,85 miliar untuk on the road. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply