Harga Jual Tiket GIIAS 2016 di ICE BSD Serpong Tangerang

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) mengumumkan pelaksanaan pameran mobil resmi ajang bergengsi pelaku industri otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016 digelar dari 11 – 21 Agustus 2016 di BSD City, Tangerang. Gabungan Industi Kendaraan Bermotor (Gaikindo) selaku penyelenggara menetapkan tarif masuk ke pameran cukup terjangkau publik.

Untuk pameran tahun 2016, Gaikindo menerapkan tiga jenis harga tiket masuk. Harga tiket yang pertama adalah reguler untuk hari kerja dari Senin hingga Kamis sebesar Rp 50 ribu. Yang kedua untuk tiket akhir pekan dan libur nasional, Jumat hingga Ahad dan Hari Kemerdekaan seharga Rp 70 ribu. Yang ketiga tiket untuk VIP dan press day pada pembukaan 11 Agustus seharga Rp 150 ribu.

Pada pelaksanaan yang keenam itu, panitia GIIAS menyediakan fasilitas untuk kemudahan pengunjung seperti shuttle bus yang disediakan di sejumlah pusat perbelanjaan di Jabodetabek, antara lain Fx Sudirman, Mall Artha Gading, Central Park, Cibubur Junction, Grand Metropolitan Mall Bekasi, dan Margo City Depok.

Baca Juga: Promo Diskon Tiket Kereta Api PT. KAI Murah 17 Agustus 2016

Panitia penyelenggara menyebutkan, para pengguna kereta commuterline juga tak perlu khawatir karena fasilitas shuttle bus juga ada di Stasiun Rawa Buntu. Shuttle bus ini akan menurunkan penumpang di pintu masuk satu, dan akan mengangkut penumpang pada pintu masuk empat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply