Video Foto Gambar Sleeper Bus PO Brilian Jakarta Purwokerto

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bagi yang sering melakukan aktifitas menggunakan transportasi umum Bus menuju luar kota atau sebaliknya, tidak ada salahnya mencoba Sleeper Bus pertama di Indonesia. PO Brilian Bus yang sediakan bus tidur ini menawarkan sensasi perjalanan yang menyenangkan seperti layaknya bintang lima. PO Brilian milik pengusaha lokal Purwokerto, Banyumas telah melaunching sleeper bus pertama di Indonesia.

Dengan jurusan atau trayek yang dilayani Jakarta–Purwokerto–Purbalingga. Dengan sleeper bus, penumpang bisa tidur di dalam bus selama perjalanan. Dan yang membanggakan bagi orang Banyumas adalah trend bus modern dimulai dari Banyumas. Setelah PO Efisiensi Kebumen mempelopori bus SDD (super double decker), kini PO Brilian mempelopori sleeper bus yang belum ada di Indonesia sebelumnya.

Bus ini dibangun dengan body kekinian dari karoseri ternama Adi Putro. Dengan mesin Hino RK8.Fasilitas dalam sleeper bus Brilian ada 20 spring bad susun, ukuran 2 x 1 meter, dilengkapi bantal, selimut, loker tempat sepatu. Ada juga fasilitas personal entertainment berupa TV Led.

Baca Juga: Video Profil Boby Fedrik Sedianto Mahasiswa UI Tolak Ahok Pemimpin Kafir

Untuk penumpang yang bertujuan dari dan ke Purwokerto juga disediakan Shuttle gratis. Di sleeper bus tidak akan ditemui kursi berjejer seperti bus pada umumnya. Namun yang tersedia yakni beberapa fasilitas seperti tempat tidur sofa bed, sendal hotel, WC, Wifi, colokan Hp, tv pada setiap bed, bantal, selimut, makan malam serta air mineral. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply