Video Foto Dani Pedrosa Juara Kalahkan Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. MotoGP San Marino 2016 pada hari Minggu 11 September 2016 memastikan Dani Pedrosa (Repsol Honda) juara. Dani Pedrosa mengalahkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang bertarung di kandangnya sendiri, Sirkuit Misano. Kesempurnaan balap ditampilkan oleh pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dengan menjadi yang tercepat di GP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Dani Pedrosa memaksa pebalap tuan rumah, Valentino Rossi harus puas di posisi kedua. Ini adalah kemenangan perdana Dani Pedrosa di musim ini, setelah sempat terpuruk dengan hanya dua kali naik podium, itu pun posisi ketiga. Bahkan pebalap asal Spanyol itu hanya memulai balapan dari posisi kedelapan. Jorge Lorenzo sebagai pemegang posisi terdepan saat start, langsung melesat ketika lampu hijau menyala.

Diikuti Valentino Rossi dan Maverick Vinales, semua pebalap terdepan ini melakukan start yang cukup mulus. Sedangkan Marc Marquez turun satu tingkat setelah dilewati Andrea Dovizioso. Duo Yamaha terlihat begitu unggul di awal balapan, Lorenzo masih terus dibuntuti oleh The Doctor.

Baca Juga: Foto Profil Ghaida Tsurayya Instagram Putri Ustadz Aa Gym Cantik Alami

Rossi melewati Lorenzo di lap kedua, keduanya hampir bersenggolan. Marquez mengejar di posisi empat, dan berupaya mengejar Vinales. Lima lap pertama peta pertarungan tidak banyak berubah, posisi terdepan ada Rossi, lalu Lorenzo di posisi kedua, menyusul Marquez di posisi tiga, Dovizioso posisi empat, Vinales dan Pedrosa di posisi lima dan enam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply