Video Foto Valentino Rossi Instagram Minum Sampanye dari Sepatu di Depan Ribuan Pendukungnya

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Meskipun tidak jadi juara gara-gara Dani Pedrosa (Repsol Honda), Valentino Rossi (Yamaha Movistar) tetap sangat bahagia bisa naik podium kedua di GP San Marino pada hari Minggu 11 September 2016. Bahkan mungkin terlalu senang sampai kelakuan Valentino Rossi saat selebrasi terbilang gila, minum sampanye dari sepatu.

Di atas podium, usai penyerahan piala dan main semprot champagne bersama Pedrosa dan Jorge Lorenzo (Yamaha Movistar) yang juara tiga, Valentino Rossi mengangkat sepatunya. Sebentar dirapikan kemudian sampanye dituang ke dalam sepatu. Di hadapan ribuan penonton dengan atribut kuning Valentino Rossi, pebalap tuan rumah ini minum dari sepatunya.

Memang tidak semua cairan masuk ke mulut, saat terakhirpun Valentino Rossi sempat membuang sisanya, namun tetap saja adegan ini masuk kategori gila. Minum dari sepatu bisa jadi tradisi di balapan sekarang, pasalnya selama tiga bulan terakhir sudah tiga pebalap yang melakukannya. Sebelum Valentino Rossi, pebalap Australia Jack Miller (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) juga meneguk dari sepatunya sendiri saat juara di GP Belanda pada Juni.

Baca Juga: Video Foto Dani Pedrosa Juara Kalahkan Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2016

Setelah Miller, pebalap Formula One Daniel Ricciardo (Red Bull Racing) berbuat hal yang sama ketika juara dua di GP Jerman pada Juli. Ricciardo yang juga berasal dari Australia mengaku terinspirasi Miller, dia mengatakan hal itu biasa di Australia dan aksi ini disebut shoey. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply