Foto Profil Marc Marquez Juara MotoGP Aragon 2016 Kalahkan Duo Yamaha

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hari yang awalnya brilian bagi Valentino Rossi berubah jadi tidak menyenangkan. Pasalnya Valentino Rossi bukan cuma gagal untuk 25 poin. Sang pebalap Italia harus memberikan peringkat kedua kepada rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo ketika balapan tersisa lima lap lagi. Tidak ayal lagi, Marc Marquez yang paling beruntung di Aragon meski sial di awal lomba.

25 poin tambahan membuat Marc Marquez semakin tidak tersentuh. Tinggal empat balapan lagi, sementara selisih dari Valentino Rossi sudah mencapai 52 angka. Bukan tidak mungkin gelar juara untuk ketiga kalinya dalam empat tahun, didapatkan Marc Marquez sebelum dua race pamungkas. Di MotoGP Aragon 2016 memastikan Marc Marquez (Repsol Honda) juara setelah mengalahkan duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Marc Marquez mengakhiri rekor juara seri MotoGP musim ini yang selalu berganti dalam delapan race beruntun. Setelah menyaksikan Valentino Rossi unggul darinya dalam empat race beruntun, Marc Marquez menjadi juara MotoGP Aragon 2016 pada hari Minggu 25 September 2016.

Baca Juga: Video Sinopsis On The Way To The Airport Drama Korea Episode Terbaru 2016

Ketiganya saling menyusul sebagai pemimpin balapan, dan terlibat aksi yang membuat para penonton tak bisa mengambil napas. Di lap ketiga Marc Marquez seakan mendapatkan kesialan. Ban depannya bermasalah dan Marc Marquez terlempar ke peringkat kelima. Vinales yang mengambil alih posisinya disusul oleh duo Yamaha. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply