Harga Jual Spesifikasi Honda NM4 Vultus Skutik Bongsor Indonesia Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Meski termasuk dalam pasar niche, skutik premium tetap diminati. Banyaknya pabrikan yang menawarkan produk jenis ini adalah bukti, dari mulai pabrikan dunia seperti Honda hingga yang termasuk kelas menengah. Skutik premium dicirikan dengan beberapa hal. Pertama tentu saja tampilannya yang wah, berbeda dari yang lain, serta punya banyak fitur.

Umumnya secara dimensi juga cukup bongsor serta memiliki kapasitas mesin yang besar. Di masa depan segmen ini diprediksi akan semakin ramai. Salah satu skutik premium yang diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia adalah Honda NM4 Vultus. Motor Honda NM4 Vultus pertama kali diperkenalkan sebagai konsep pada 2014 lalu di Osaka Motorcycle Show. Saat ini Honda NM4 Vultus telah dijual di Amerika Serikat (AS), Asia termasuk di dalamnya Indonesia juga Eropa.

Honda NM4 Vultus menggendong mesin 745 cc, 8-valve, SOHC parallel-twin. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6-percepatan hydraulic, dual clutch transmission. Tenaga yang dihasilkan 54 Tk dan torsi 68 Nm. Honda NM4 Vultus tersedia hanya dalam satu pilihan warna, Mat Ballistic Black Metallic.

Baca Juga: Foto Gambar Billboard Provider Telekomunikasi Bergambar Palu Arit Dicopot

Honda NM4 Vultus dibanderol dengan harga Rp 435 juta on the road Jakarta. Setelah sukses memperkenalkan NM4 Vultus, tahun ini Honda bakal memperkenalkan Integra. Skutik bongsor terbaru Honda ini akan debut di EICMA 2015 Milan. Awalnya nama Integra ini dipakai pada varian VT250F. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply