Foto Sultan HB X Tunggangi Motor Kebo Bule Ingin Kustomfest Yogya Mendunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Indonesia Kustom Kulture Festival (Kustomfest) kembali digelar. Kustomfest ke 5 dengan tema Reborn Legend ini digelar di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, 8-9 Oktober 2016. Ratusan motor modifikasi kustom bakal bertarung unjuk gigi sebagai yang terbaik. Motor kustom terbaik ini akan tampil di ajang Kustomfest 2016 di Yogyakarta.

Kustomfest, Indonesia Kustom Kulture Festival yang ke-5 ini menjadi ajang reuni legenda Tanah Air. Kustomfest diperkirakan mampu mendatangkan puluhan ribu pengunjung dan penggiat kustom kultur dari dalam dan luar negeri. Penghargaan seumur hidup diberikan untuk Indro Warkop karena dedikasinya dalam dunia motor. Kustomfest diharapkan mampu mengasah kreatifitas yang sanggup mendunia.

Kustomfest 2016 kali ini diikuti oleh 109 kontestan kustom bike show dan hot rod serta kustom car show sebanyak 21 mobil setelah melewati tahapan seleksi. Gubernur DIY Sri Sultan HB X membuka Kustomfest 2016 dan menunggangi motor kustom Kebo Bule. Sultan juga membubuhkan tandatanganya di tangki motor Kebo Bule.

Baca Juga: Dimas Kanjeng Taat Pribadi Akan Dimiskinkan Karena Pidana Pencucian Uang dan Kasus Lainnya

Motor kustom Kebo Bule racikan Retro Classic Cycles ini akan dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung. Sultan HB X mengatakan bahwa Kustomfest dapat menjadi tempat bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Sultan berharap kreativitas dan inovasi yang disertai dengan kebersamaan dan kemauan keras menjadikan masyarakat Yogya terus menatap masa depan dengan kreativitas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply