Foto Profil Cal Crutchlow Juara Valentino Rossi Runner-Up MotoGP Australia 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Cal Crutchlow (LCR Honda) berhasil sebagai juara di MotoGP Australia 2016 pada hari Minggu 23 Oktober 2016. Menyusul jatuhnya Marc Marquez. Sementara itu Valentino Rossi menjalani race sensasional di Phillip Island. Start dari urutan ke-15, The Doctor mampu finish di posisi runner-up.

Akan halnya Maverick Vinales (Suzuki) yang ada di peringkat ketiga, menutup podium. Drama di MotoGP 2016 berlanjut di Grand Prix Australia. Meskipun gelar juara dunia sudah pasti menjadi milik Marc Marquez, pebalap Repsol Honda itu terkena sial yang tak pernah dirasakannya dalam 15 balapan musim ini, jatuh. Marc Marquez yang menempati pole awalnya tampak bakal berkuasa di Phillip Island.

Namun ketika masuk Turn 4 (Honda hairpin), Marc Marquez tak bisa mengendalikan motor RC231V-nya. Marc Marquez jatuh, sementara bagian depan dan samping motornya berantakan. Keluarnya Marc Marquez dari balapan jadi keuntungan tersendiri bagi Cal Crutchlow yang sejak start selalu membuntuti sang pebalap Spanyol.

Baca Juga: Foto Profil Rey Utami Instagram Usai Dinikahi Pablo Benua Mewah

Cal Crutchlow mengambil alih posisi terdepan. Sementara itu, di deretan belakang, Valentino Rossi kembali tampil menggila. Ia menjalani akhir pekan yang buruk pada Jumat dan Sabtu, tetapi begitu kesetanan saat balapan. Lap pertama, ia masih di urutan 12. Tetapi dengan cepat The Doctor menyalip siapa yang ada di depannya hingga tersisa Crutchlow seorang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply