Harga Jual Spesifikasi Toyota Yaris Heykers Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Yaris terbaru. Toyota Astra Motor (TAM)menambah varian Yaris dengan ground clearance lebih tinggi. Toyota melengkapi varian Yaris dengan varian yang lebih tinggi tepatnya crossover, yakni Yaris Heykers. Mobil New Yaris Heykers memiliki bodi kit di bagian bawah dan belakang, dengan pelek yang cukup keren.

Untuk soal harga, belum diketahui berapa harga Yaris Heykers, namun bisa dipastikan mobil akan lebih mahal dari varian Yaris saat ini. Yaris Heykers akan diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang. Desain mobil merupakan hasil desainer PT Toyota Astra Motor. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa.

Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback. New Yaris menggunakan mesin baru Dual VVT-i dan transmisi baru CVT dengan 7 speed sequential shiftmatic. Hal itu diklaim memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan lebih fun to drive.

Baca Juga: Foto Profil Penjual Sayur Cantik Wajahnya Bikin Netizen Gagal Fokus

Dari sisi interior, New Yaris ini dilengkapi dengan advanced audio 7 inci full touchscreen, miracast/mirroring, internet dan bluethoot (untuk Heykers, TRD Sportivo dan tipe G). Untuk membuatnya lebih mewah, semua tipe Yaris mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC serta pada tipe G terdapat seat patern baru dengan motif highlight garis vertikal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply