Daftar Harga Spesifikasi SUV BMW X7 Jadi Pesaing Range Rover

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Produsen BMW baru-baru ini memperlihatkan gambar pemikat dari model SUV tujuh penumpang yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dalam gambar terlihat, sosok SUV tujuh penumpang BMW memiliki desain tak jauh berbeda dengan model SUV BMW lainnya. Mulai dari grille headlamp serta bentuk bodi. Pembedanya hanya terlihat dari dimensi panjang kendaraan.

Sebelumnya model SUV premium X7 akan menjadi pesaing dari Mercedes Benz GL dan versi Maybach. Dengan kelebihan X7 memiliki kapasitas penumpang lebih banyak dibanding model lainnya. Meski memiliki kapasitas tujuh penumpang, BMW akan menjadikan X7 sebagai model premiumnya dan hanya akan mengambil angka penjualan 1 persen.

Bermain di pasar Niche, BMW X7 akan dibanderol dengan harga USD200 ribu atau sekira Rp12,6 miliar. Harga tersebut memposisikan SUV premium BMW X7 berada di bawah Bentley Bentayga dan Volvo XC90 yang dibanderol dengan harga di atas USD200 ribu. SUV terbaru dari BMW akan diproduksi di 2018 dan bakal menjadi rival Range Rover.

Baca Juga: Daftar Lengkap Hasil Liga Champions 23 November 2016 Terbaru

BMW sempat mengonfirmasi akan membuat X7 di Spartanburg, Amerika Serikat. Di tahun pertama nantinya produsen asal Jerman ini membuat 45.000 unit SUV yang memiliki panjang 5.35 meter. Pertama kali dikenalkan sebagai mobil konsep, desain keseluruhannya masih tertutup stiker dan beberapa komponennya belum pasti digunakan di SUV bongsor itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply