Harga Spesifikasi Ducati Monster 1200 R Terbuas 2015

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Ducati masih menjadi salah satu merek sukses saat ini. Produsen sepeda motor asal Italia kembali mengklaim rekor penjualan hingga pertengahan tahun dengan pertumbuhan mencapai 22 persen dibandingkan periode enam bulan pertama 2014. Ducati, merek dengan warna kebanggaan merah telah menjual 32.000 unit sepeda motor di seluruh dunia pada semester pertama 2015. Hingga saat ini Ducati menjual produknya di lebih dari 90 negara di bawah kendali 11 cabang, serta mengoperasikan tiga pabrik.

Scrambler masih menjadi bintang penjualan. Model baru yang menguak kembali nuansa retro sukses dalam penjualan dan berkontribusi hingga sepertiga perolehan Ducati secara keseluruhan. Amerika Serikat masih menjadi negara penyumbang penjualan terbesar dengan pertumbuhan 10 persen hingga pertengahan 2015.

Setelah sebelumnya hanya memberikan teaser, Ducati akhirnya menunjukkan penampakan Monster 1200 R terbaru. Secara visual, sekilas tampak sama dengan ciri khas tangki yang seksi. Namun jika diamati detail, bagian belakang mendapat revisi. Selain berkesan lebih agresif, desain baru ini juga meningkatkan performa dalam hal aerodinamika.

Baca Juga: FotoTujuh Bulanan Istri Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Penampakan Ducati bersamaan dengan Volkswagen Group Night di Frankfurt, Jerman. Inilah sepeda motor telanjang (naked bike) terkuat yang pernah diproduksi Ducati, merek Italia itu. Peranti elektronik paling lengkap, termasuk kontrol traksi, ABS, tiga mode berkendara, sistem Ride by Wire, dan panel indikator TFT. Peranti keamanan tergabung dalam Ducati Safety Pack yang terdiri dari sistem pengereman Brembo dan ABS. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply