Harga Spesifikasi Mercy Maybach S650 Cabriolet Unit Terbatas Menolak Pemesanan

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Baru-baru ini melalui akun media sosial resminya, Mercedes-Benz telah memberikan konfirmasi mengenai produk mobil baru yang akan segera dirilisnya. Mobil baru tersebut ternyata masuk dalam line-up mobil Maybach. Namun yang membuatnya menarik adalah mobil ini akan hadir dengan model atap terbuka yang akan mengusung nama Mercedes-Maybach S650 Cabriolet.

Model terbaru ini akan menjadi model termewah yang pernah diproduksi. Mercedes-Maybach S650 Cabriolet juga dijadwalkan akan menyapa publik untuk pertama kalinya pada gelaran LA Auto Show 2016. Mercedes-Maybach S650 Cabriolet akan menggendong mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga cukup besar. Mercedes-Benz S-Class cabrio reguler dengan performa paling gahar mengandalkan mesin turbo V12 6.0 liter buatan AMG.

Sehingga, ada kemungkinan kalau Maybach S650 Cabrio juga dipersenjatai dengan mesin yang sama. Mercedes Benz mengkonfirmasi akan memproduksi mobil mewah Maybach S650 Cabriolet secara terbatas, yakni 300 unit di dunia. Hal ini membuat perwakilan Mercedes Benz di Amerika Serikat (AS) kewalahan. Mercedes-Maybach S650 Cabriolet diketahui hanya dijatah sebanyak 75 unit untuk konsumen di Amerika.

Baca Juga: Foto Profil Wirda Salamay Ulya Putri Ustadz Yusuf Mansur Cantik Dan Berprestasi

CEO Mercedes Benz USA (MBUSA) Dietmar Exler telah meminta 379 diler Mercedes Benz di AS untuk menolak konsumen yang ingin memesan Maybach S650 Cabriolet. Kebijakan ini merupakan pertama kalinya dilakukan dan dibuat untuk menyiasati meningkatnya pemesanan. Mercedes-Maybach S650 Cabriolet akan dijual dengan harga mulai dari USD300 ribu atau sekira Rp4 miliar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply