Foto Profil Maverick Vinales Kandidat Juara MotoGP 2017 Menurut Valentino Rossi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Maverick Vinales termasuk dalam kandidat juara MotoGP 2017. Demikian yang diklaim oleh legenda balap, Valentino Rossi. Setelah penampilan spektakuler dalam dua musim bersama Suzuki, Maverick Vinales musim depan akan berlaga untuk Movistar Yamaha, tim yang juga mengusung Rossi. Dan menurut The Doctor, Maverick Vinales punya kualitas untuk bersaing dengan deretan pebalap elite.

Selama ini, persaingan untuk gelar juara hanya dimiliki tiga orang saja, yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo. Dua nama terakhir, dalam lima tahun belakangan berhasil merebut gelar. Sedangkan Rossi, meski masih harus menunggu gelar La Decima, alias gelar kesepuluh secara konsisten bertarung di papan atas. Tapi The Doctor memberi sinyal, bahwa musim depan akan muncul seorang pesaing lain. Orang itu dari Movistar Yamaha adalah Maverick Vinales.

Maverick Vinales, sang pebalap 21 tahun terbukti langsung ampuh ketika menjajal motor Yamaha di tes akhir musim di Valencia. Maverick Vinales mampu menjadi pebalap tercepat mengalahkan sekian seniornya. Oleh karena itu menurut Valentino Rossi Yamaha saat ini sedang membangun motor M1 yang lebih tangguh dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016 

Menjelang tes di Sepang, tampaknya motor ini punya potensi yang lebih baik daripada motor 2016. Musim ini, Valentino Rossi kalah telak dari Marc Marquez. Gelar Marquez direbut tiga balapan sebelum kompetisi berakhir. Namun bagi The Doctor, penampilannya tidak buruk-buruk amat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply