Harga Jual Spesifikasi Toyota C-HR Tambah Gagah Pakai Aksesori TRD Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Toyota sebelumnya telah menjual versi standar dari Toyota C-HR secara resmi di Jepang. Namun pabrikan otomotif tersebut ternyata juga menghadirkan mobil Toyota C-HR dalam versi TRD dan Modellista yang telah mendapatkan upgrade atau modifikasi. Mobil dengan versi baru ini jauh lebih gagah dan sangar sehingga cocok bagi mereka yang ingin beralih dari C-HR reguler.

Toyota Racing Development dikabarkan telah membuat dua buah rancangan dengan sentuhan yang berbeda untuk mobil C-HR yang menjadi andalan Toyota. Kedua model itu akan diberi dengan sentuhan yang unik serta menawarkan dua desain khas yang terlihat berkarakter. Toyota memperkenalkan aksesori TRD untuk crossover C-HR di pasar Jepang.

Ada dua paket yang ditawarkan yaitu gaya agresif yang aerodinamis dan gaya ekstrem yang terinspirasi dari rally. Gaya agresif menghadirkan spoiler depan yang tegas dengan lampu DRL LED, side skirt, diffuser belakang, boot lid spoiler, pelek alloy TRD TF6 18 inci berwarna hitam serta grille depan hitam gloss.

Baca Juga: Bonus 200 Juta untuk Setiap Pemain Timnas dari Pemerintah Sudah Ditransfer

Sedangkan gaya ekstrem dilengkapi bumper yang terkesan lebih kuat dengan hiasan perak, mud flap merah, boot lid spoiler hitam dan pelek alloy TRD TF6 18 inci. Interiornya, C-HR TRD bisa menggunakan sarung jok sport yang menampilkan material penyerap guncangan bernama Exgel. Di Jepang, aksesori TRD C-HR dibanderol mulai 2.500 yen (Rp 282 ribuan) hingga 165.000 yen (Rp 18 jutaan). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply