Foto Profil Ali Adrian Pebalap Indonesia Berjuluk The Next Valentino Rossi Masuk MotoGP 2021

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Ali Adrian, pebalap muda Indonesia mempunyai target untuk masuk MotoGP 2021. Demi memuluskan ambisinya tersebut, Ali Adrian akan tampil di ajang FIM World Championship Supersport 300 tahun depan. Ali Adrian juga mendapatkan julukan istimewa The Next Valentino Rossi oleh pers Jerman. Sebentar lagi Indonesia bisa memiliki pebalap yang berkiprah di ajang MotoGP.

Ali Adrian, pemuda kelahiran 29 September 1993 tengah merintis jalan untuk hal tersebut. Musim 2017 Ali Adrian akan terjun dalam sembilan seri FIM World Championship Supersport 300. Kompetisi akan dimulai sejak akhir Maret 2017 dan rampung pada bulan November, dengan balapan terakhir di Losail, Qatar.

Tampil di kompetisi tersebut, Ali Adrian mengaku sudah siap. Untuk kompetisi ini, Ali Adrian menargetkan dirinya bisa masuk ke lima besar klasemen akhir. Sementara untuk ke depan, melalui jalur kemenangan di kompetisi ini, Ali Adrian siap merangkak naik. Targetnya adalah bisa bertempur di ajang tertinggi MotoGP empat tahun sejak tampil di Motor 300, yaitu pada MotoGP 2021.

Baca Juga: Foto Profil Kathy Indera Didepak Dari Anak Jalanan Dampak Omongan Kasar

Ali Adrian cukup diperhatikan oleh media Eropa. Selama ini banyak pebalap yang dilabeli dengan julukan serupa. Namun bagaimanapun julukan tersebut tidak main-main. Pasalnya, Valentino Rossi adalah salah satu legenda terkuat di MotoGP yang sudah mencatatkan sembilan gelar juara sejak kelas 125 cc, 250cc dan MotoGP. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply