Spesifikasi Harga BMW i8 Meluncur Tahun Depan Punya Tenaga Lebih Besar

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini BMW tengah berupaya menghidupkan lagi mobil grand tourer Seri 8. Mobil yang dulu hanya ada 1 generasi di tahun 1989-1999 itu beberapa kali terlihat tengah diuji di jalanan. Sebelumnya adalah sebuah mobil beratap terbuka dengan atap soft. Atap logam yang diselumuti lapisan kain sepertinya tidak bisa dipasang di sistem atap terbuka.

Mobil yang memiliki ukuran sebesar Seri 8. Model ini akan menjadi model yang rumit namun menjadi tantangan tersendiri buat produsen asal Jerman ini. BMW Seri 8 ini bukan merupakan penerus dari Seri 6 karena bodinya terlihat lebih besar. Selain itu BMW juga telah mengajukan merek dagang baru dan menggunakan beberapa kombinasi yang belum pernah digunakan sebelumnya.

BMW seri 8 Cabriolet bakal dibuat dari platform CLAR yang pertama kali digunakan pada Seri 7 saat ini. Dengan begitu mobil ini bakalan menjadi mobil termahal milik BMW. BMW dikabarkan tengah menyiapkan i8 versi terbaru untuk diluncurkan tahun depan.

Baca Juga: Profil Kylie Jenner Kembali Pamer Foto Tanpa Busana Seksi Cantik

Rumornya ada beberapa peningkatan pada mobil sport hybrid BMW versi terbaru ini. BMW i8 terbaru akan memiliki tenaga yang lebih besar. Kombinasi motor listrik dan mesin 1.5 liter tiga silinder turbo memiliki tenaga tambahan 15 daya kuda. Dengan peningkatan daya itu, performa mobil sport hybrid ini bakal meningkat. Diperkirakan juga BMW i8 terbaru mengadopsi baterai yang telah direvisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply