Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Versi Baru RAM 4 GB dan Snapdragon 625 Dirilis

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Di China, Redmi Note 4 masih menggunakan otak Helio X20 deca-core bikinan MediaTek. Kini untuk pasar India dan kemungkinan global penerus Redmi Note 3 itu mengandalkan prosesor Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Setelah diperkenalkan di China pada Agustus 2016 lalu, Xiaomi Redmi Note 4 akhirnya resmi diluncurkan di India.

Ponsel untuk kelas menengah versi baru ini punya varian RAM yang lebih besar dari pasar China. Varian yang dimaksud memiliki RAM 4 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Tampilan layarnya Full HD dengan desain kaca melengkung di bagian punggung dan bodinya berbalut metal. Spesifikasi lain dari ponsel Redmi Note 4 versi terbaru meliputi slot hibrida untuk dual SIM 4G atau slot microSD hingga 128 GB.

Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dipadankan dengan MIUI 8, pemindai sidik jari, dan RAM 2GB/3GB/4GB dengan memori internal 32GB/64GB. Redmi Note 4 versi terbaru, ponsel berukuran phablet 5,5 inci itu dibekali baterai berkapasitas jumbo 4.100 mAh.

Baca Juga: Foto Profil Emirsyah Satar Eks Dirut Garuda Indonesia Jadi Tersangka KPK

Redmi Note 4 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Matte Black, Dark Gray, dan Gold. Harganya dibanderol 146 dollar AS (Rp 1,9 jutaan) untuk RAM 2 GB dan media penyimpanan 32 GB, sekitar 161 dollar AS (Rp 2,1 juta) untuk RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB, hingga 190 dollar AS (RP 2,5 jutaan) untuk RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply