Spesifikasi Nokia 6 Harga Rp 3,2 juta Mulai Dijual Hari Ini

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Setelah lama menghilang, Nokia meluncurkan ponsel Android terbarunya, Nokia 6. Perangkat tersebut diluncurkan di Tiongkok pada 8 Januari 2017 bekerja sama dengan perusahaan teknologi HMD Global. Sebelumnya, dalam sebuah registrasi pembelian smartphone, Nokia 6 dikabarkan telah dipesan 250 ribu pendaftar untuk membeli ponsel Android yang dijual Rp 3,2 jutaan itu.

Ada sejumlah fitur terbaik pada Nokia 6. Sebagai ponsel yang dianggap ada di kelas menengah, Nokia 6 hadir dengan spesifikasi cukup mumpuni. Salah satunya adalah RAM 4GB. Spesifikasi ini biasanya dihadirkan pada smartphone flagship, seperti Samsung Galaxy S7, Google Pixel XL, Xiaomi Mi Note 2, Mi Mix, dan LG V20. Memori Internal 64GB yang dapat diperluas, kehadiran memori internal 64 GB untuk menyimpan file pengguna.

Tapi tak hanya itu, jika biasanya smartphone lain yang punya memori internal luas tak dilengkapi dengan dukungan slot micro SD Nokia 6 menghadirkan slot micro SD hingga kapasitas 256GB, jadi penggunanya tak takut kehabisan ruang untuk menyimpan file. Nokia, ponsel asal Finlandia, resmi menjual Nokia 6 ke pasar, khususnya di Cina.

Baca Juga: Foto Pelantikan Donald Trump Bertemu Obama Hillary Clinton Mencuri Perhatian

Tepat seminggu sebelum penjualan eksklusif resmi di situs JD.com, sudah lebih dari 1 juta orang mendaftarkan diri sebagai pemesan pre-order ponsel Nokia 6. Namun belum diketahui berapa angka pasti penjualan ponsel yang terjadi dari total pemesanan awal. Debut pertama Nokia 6 di Tiongkok sontak membuat penasaran sejumlah penggila gadget di dunia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply