Harga Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe Sudah Tersedia di Indonesia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Seolah tak mau ketinggalan, Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia dan sudah bisa dipesan melalui toko online terkemuka seperti Erafone, Lazada, BliBli, dan sebagainya. Ponsel Asus Zenfone 3 Deluxe tersedia dalam dua varian, yakni 64GB dengan bandrol Rp 9,1 juta dan 256GB dengan bandrol Rp 11,1 juta.

Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3 Deluxe cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 (tergantung varian) yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3 dan dual-core 2GHz, serta didukung oleh RAM 6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful. Sisi kamera, smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe mengusung kaera belakang dengan resolusi 23 megapiksel dengan sensor Sony IMX318 dengan aperture f/2.0.

Yang didukung oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus. Smartphone berdesain Pure Metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Asus Zenfone 3 Deluxe ini dilengkapi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.

Baca Juga: Foto Profil Millen Cyrus Keponakan Ashanty Foto Topless Bareng Cowok

Konektivitas Asus Zenfone 3 Deluxe ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh didukung fitur Quick Charge 3.0. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply