Harga Spesifikasi Huawei Mate 9 Tembus 8,5 Juta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Pabrikan asal China ini membekali Huawei Mate 9 dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 64GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Huawei Mate 9 secara resmi telah diluncurkan di Filipina dan menggebrak pasar kelas atas. Harga smartphone ini cukup tinggi di Filipina, yakni tembus $640 atau sekitar Rp 8,5 juta. Sampai informasi ini diturunkan, belum ada informasi apakah Huawei Mate 9 akan diluncurkan di Indonesia atau tidak. Phablet canggih Huawei Mate 9 ini mengusung 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan yang mencapai 373 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI. Huawei Mate 9 ini dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 20 megapiksel (monokrom) da 12 megapiksel (color) dengan lensa Leica f/2.2, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, Hybrid Zoom.

Baca Juga: Foto Endah Cakrawati Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Perth Australia Adalah Model Cantik

OIS yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan diperkuat oleh OIS (Optical Image Stabilization). Huawei Mate 9 didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply