Asus Luncurkan Asus Zenfone 3s Max Dengan Baterai 5000mAh Minggu Depan

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Tepatnya 7 Februari 2017 mendatang Asus akan meluncurkan smartphone baru dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Smartphone yang dimaksud adalah Asus Zenfone 3s Max yang tak lain adalah versi global dari Pegasus 3S. Namun belum diketahui beraa harga yang ditawarkan ponsel ini. Smartphone Asus Zenfone 3s Max mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p.

Atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 282 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan. Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3s Max cukup menarik di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB.

Kemampuan kamera smartphone Asus Zenfone 3s Max relatif di atas rata-rata di kelasnya karena produsen asal Taiwan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel didukung aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Baca Juga: Spesifikasi iPhone 7 Berwajah Trump & Putin Dibandrol 88 Juta

Asus Zenfone 3s Max juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel fix focus dengan lensa aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie. Asus Zenfone 3s Max dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply