Harga Spesifikasi Asus Zenfone 3s Max Resmi Diluncurkan

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Asus Zenfone 3s Max mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 282 piksel per inci. Ponsel Asus Zenfone 3s Max dibandrol dengan harga yang terbilang kompetitif di kelasnya. Yakni $220 atau sekitar Rp 2,9 juta. Di Indonesia Asus telah melepas Zenfone 3 Max varian ZC553KL.

Smartphone Asus Zenfone 3s Max menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan. Smartphone Asus Zenfone 3s Max dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan hingga 2 – 3 hari penggunaan. Asus Zenfone 3s Max dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Asus juga membekali smartphone Zenfone 3s Max ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap.

Sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kinerja yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 3s Max cukup menarik di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core. Kemampuan kamera smartphone Asus Zenfone 3s Max relatif di atas rata-rata di kelasnya.

Baca Juga: Foto Profil Susan Sameh Pacar Billy Syahputra Bikin Gagal Fokus

Karena produsen asal Taiwan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel didukung aperture f/2.2 autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Asus Zenfone 3s Max juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel fix focus dengan lensa aperture f/2.0 lengkap dengan LED flash untuk foto selfie. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply