Harga Spesifikasi Nokia 6 Pesanan Membludak Produsennya Kewalahan

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Penjualan Nokia 6 sudah beberapa kali dilakukan di China, dan stoknya selalu habis dalam hitungan menit. Dan hal ini bukan terjadi karena penerapan flash sale. Dibawah naungan HMD Global, Nokia baru saja merilis smartphone Android terbarunya, yaitu Nokia 6. Smartphone Nokia 6 memulai debutnya di China pada awal 2017 dan siap bersaing melawan smartphone menengah yang dibanderol 3 Jutaan.

Spesifikasinya cukup menarik karena dilengkapi teknologi audio mumpuni dan kamera beresolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan serta belakang. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android terbaru yang dipercantik antarmuka racikan Nokia. Flash sale adalah metode penjualan yang sering diterapkan oleh sejumlah pabrikan untuk menjual produknya. Seringkali metode ini membuat produk-produk tersebut terlihat terjual habis dalam waktu sangat singkat.

Hp Android Nokia 6 memiliki Ram berkapasitas besar, sehingga performa multitaskingnya lebih mumpuni dan bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam game dan aplikasi. Nokia 6 mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Untuk menyimpan semua aplikasi dan game, telah tersedia memori internal berkapasitas 64GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD berkapasitas 256GB.

Baca Juga: Foto Rain dan Kim Tae Hee Tertangkap Kamera Sedang Berada di Los Angeles

Sebanding dengan harga Nokia 6, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas besar dan dilengkapi fitur Fast Charging (Quick Charge 3.0). Baterai berkapasitas 3.000 mAh tersebut diklaim mampu bertahan selama 18 Jam ketika dipakai telepon pada jaringan 3G. Sedangkan waktu siaganya mencapai 768 Jam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply