Harga Spesifikasi Advan G1 Dengan Pemindai Sidik Jari Terbaru 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Smartphone Android Advan G1 dipersiapkan untuk mengisi pasar kelas entry-level. Walaupun harga Advan G1 dibanderol sangat murah, dan tidak berbeda jauh dari smartphone Advan lainnya, namun ponsel ini menawarkan desain lebih premium. Serta memiliki fitur fingerprint sensor yang menambah daya tariknya. Tersedia pula komponen dapur pacu powerfull yang membuat kinerja smartphone ini semakin cepat dan bisa diandalkan untuk semua kebutuhan mobile.

Baik itu berkomunikasi, bermain game, ataupun menjalankan aplikasi berat lainnya. Advan merancang smartphone ini dengan desain premium yang sekujur tubuhnya dibalut material metal. Tak hanya itu saja, Advan G1 juga menjadi smartphone Advan pertama yang memiliki fitur fingerprint sensor. Fitur tersebut akan menambah nilai jual smartphone ini, sehingga bisa menyimpan data dan berbagai file dengan aman.

Advan G1 direncanakan menjadi smartphone terbaik yang pernah dibuat Advan. Walaupun smartphone ini dibuat oleh pabrikan dalam negeri, namun spesifikasi dan desainnya tak kalah dibandingkan produk buatan vendor besar yang memiliki harga jual lebih mahal. Advan G1 dilepas kepasaran dengan harga dibawah sekitar dua jutaan.

Baca Juga: Foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ultah Buat Pesta Besar

Smartphone Advan G1 memiliki fitur Fingerprint Sensor, dan akan menjadi smartphone Advan pertama yang memiliki keamanan biometrik berbasis sidik jari. Sensor tersebut diletakan pada casing bagian belakang. Untuk menghasilkan desain premium yang sempurna, bodi Advan G1 sudah melalui 125 pemrosesan CNC. Alhasil bodi metal yang dimilikinya akan terlihat presisi dan lebih ergonomis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply