Harga Spesifikasi Xiaomi Mi MIX Terbaru 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Xiaomi Mi MIX mengusung borderless display yang berukuran 6,44 inci dengan resolusi kostum 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 91,3%. Xiaomi Mi MIX tak lama lagi akan menggebrak pasar luar China.

Pabrikan asal Tiongkok ini akan meluncurkan smartphone dengan desain futuristik ini ke pasar global. Uni Emirat Arab menjadi negara pertama yang disambangi oleh Xiaomi Mi MIX pada Maret 2017 mendatang dengan harga $816 atau sekitar Rp 10,8 juta. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi MIX menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi MIX cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core. Dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB dan pengolah grafis dari Adreno 530.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di KM 21 Tol Cikampek Arah Bandung

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi MIX ini dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, phase-detection autofokus dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Smartphone canggih ini disokong baterai berkapasitas 4400mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply