Co-Founder Twitter Resmi Bergabung Ke Pinterest

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Twitter didirikan oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Biz Stone, dan Evan Williams pada 2006. Layanan ini sebelumnya diberi nama Twttr dan jelang peluncuran berganti nama jadi Twitter sebagai jaringan media sosial berbasis arus informasi yang dengan cepat mendapatkan popularitas besar. Dengan cepat Twitter melesat sebagai alat yang mudah dan efisien untuk berbagi informasi secara online.

Terutama di kalangan masyarakat teknologi dan media, tetapi kini dinilai gagal untuk mendapatkan traksi di kalangan pengguna baru. Salah satu pendiri Twitter, Biz Stone bergabung dengan layanan jejaring sosial Pinterest. Hal ini diumumkan langsung pihak Pinterest, Rabu 8 Maret 2017 waktu setempat. Pinterest mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Jelly, layanan tanya dan jawab (Q&A) yang diproduksi Co-Founder Twitter, Biz Stone. Namun jumlah kesepakatan tak disebutkan di dalam laporan.

Meski jumlah kesepakatan tak disebutkan, Stone disebut akan menjadi penasihat khusus Kepala Produk Pinterest. Evan Sharp saat CTO Jelly Ben Finkel bergabung dengan tim produk pertumbuhan. Tim Jelly ke Pinterest bisa memberikan keuntungan melalui keahliannya dalam pengenalan gambar dan membangun jaringan di seluruh produk dan machine learning.

Baca Juga: Kejutan Raisa Di Ulang Tahun Hamish Daud Penuh Cinta

Selain itu, penggunaan kecerdasan buatan yang lebih baik memungkinkan Pinterest ke permukaan pin kontekstual. Sementara itu, rincian tentang nasib aplikasi Jelly masih belum diketahui. Namun, dalam postingan Medium, Stone mengakui bahwa kedua tim bekerja rinci seperti apakah Jelly tetap terpisah atau diintegrasikan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply