Harga Spesifikasi Moto M Untuk Segmen Menengah Terbaru 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini ponsel segmen menengah sudah berada di kisaran harga Rp2,5 juta hingga Rp4 juta meningkat dari tahun sebelumnya yang masih di kisaran harga Rp2 juta. Bisnis ponsel segmen menengah mencapai 30 persen dari total bisnis smartphone. Lenovo kembali memboyong line up terbaru Moto M. Berbeda dengan dua tipe sebelumnya Moto E3 Power dan Moto Z, kali ini Moto M dipersiapkan untuk segmen menengah.

Dibanding segmen menengah lainnya, Moto M mengedepankan performa dalam desain unibody berbalutan material full metal. Kemunculan Moto M untuk mengedukasi pengguna ponsel mengenai fitur yang bukan sekedar mengedepankan kamera depan untuk berswafoto. Fitur kamera Moto M yang menyasar profesional muda memiliki lebih luas, yakni untuk mobile fotografi.

Ponsel terbaru Moto itu mengusung spesifikasi prosesor octacore 2,2 GHz dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 32 GB dengan tambahan memori eksternal hingga 128 GB. Meski tidak menjadikan selfie sebagai daya pikat utama, namun Moto M telah dibekali kamera belakang 16MP dan 8MP di sisi depan yang diklaim sesuai dengan kebutuhan fotografi mobile.

Baca Juga: Foto Profil Manajer JKT48 Inao Jiro Bunuh Diri Karena Beban Kerja Berat

Ponsel dengan layar berukuran 5,5 inci fullHD ini telah didukunga dengan teknologi nano-coating sehingga tahan cipratan air. Sebagai pemasok daya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3.050mAh dilengkapi rapid charger 10W yang mampu mengisi ulang dalam waktu kurang dari satu jam. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply