Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A Terjual 250 Ribu Dalam 4 Menit

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Xiaomi Redmi 4A mengusung spesifikasi yang bersaing di kelasnya dengan dibekali layar berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone Xiaomi Redmi 4A menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Tak kurang dari 250 ribu unit smartphone Xiaomi Redmi 4A habis terjual dalam flash sale yang digelar oleh toko online Amazon India. Smartphone ini tampaknya sukses menarik perhatian dan mengalahkan rekor penjualan Redmi 3S yang ludes dalam waktu 90 ribu unit dalam waktu 8 menit. Xiaomi Redmi 4A didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel ini menggunakan slot hybrid yang mana slot microSD tak dapat digunakan jika dual SIM aktif.

Sebaliknya, slot microSD dapat digunakan jika hanya menggunakan single SIM. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 4A ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas cukup memadai, yakni 3120mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Baca Juga: Video Foto Suku Mante Manusia Kerdil Terekam Kamera Di Aceh

Kinerja yang diusung Xiaomi Redmi 4A cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply