Harga Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru April 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Samsung mengalami kerugian sangat besar karena melakukan recall terhadap Galaxy Note 7. Kali ini Samsung mencoba bangkit dari keterpurukan dan merilis smartphone Android dengan spesifikasi tak kalah menarik, yaitu smartphone bernama Samsung Galaxy C9 Pro. Ponsel Galaxy C9 Pro dipersiapkan untuk menghentikan laju Oppo R9s Plus yang sama-sama berstatus sebagai phablet berlayar 6 inci.

Beragam fitur canggih telah dimasukan kedalamnya, dan membuatnya menjadi salah satu smartphone Samsung tercanggih saat ini. Smartphone Galaxy C9 Pro memiliki desain hampir mirip dengan Oppo R9s Plus. Bodi Galaxy C9 Pro terbuat dari material metal yang didesain sangat tipis dan terlihat premium. Bahkan ketebalan Samsung Galaxy C9 Pro hanya 6.9 mm, sehingga membuat smartphone ini jauh lebih tipis dibandingkan Samsung Galaxy Note 7 ataupun Oppo R9s Plus.

Walaupun harus mengeluarkan uang melebihi 6 Juta Rupiah, namun akan dimanjakan oleh performa powerfull yang ditenagai Ram berkapasitas 6GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga ditenagai processor Octa Core 64-Bit dan GPU Adreno 510 yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Baca Juga: Video Skor Arsenal vs Manchester City 2-2 Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Samsung Galaxy C9 Pro hadir membawa layar Super AMOLED 6.0 inchi beresolusi 1080 x1920 piksel dan tentu sudah menggunakan 2.5 D Gorilla Glass 4. Performa dan kinerja dari Samsung Galaxy C9 Pro pasti juga sangat power full dengan Chipset Snapdragon 652, RAM 6GB, Memori internal 64GB dan baterai yang cukup besar 4000 mAh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply