Harga Spesifikasi Huawei Enjoy 7 Plus Mulai Dijual 28 April 2017

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Ponsel Huawei Enjoy 7 Plus dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone Huawei Enjoy 7 Plus telah mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Sebelumnya telah diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini smartphone Huawei Enjoy 7 Plus segera masuk pasar. Smartphone ini mulai dijual di negara asalnya 28 April 2017 mendatang. Huawei Enjoy 7 Plus ini tersedia dalam dua varian, yakni 3GB/32GB yang dibandrol $217 atau sekitar Rp 2,8 juta dan 4GB/64GB dengan harga $246 atau sekitar Rp 3,2 juta.

Konektivitas smartphone yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari di sisi belakang ponsel.

Vendor asal Tiongkok ini juga membekali seri Huawei Enjoy 7 Plus dengan memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Baca Juga: Foto Selena Gomez Ubah Penampilan Dengan Gaya Rambut Pendek Cantik

Performa yang dihasilkan oleh Huawei Enjoy 7 Plus cukup bersaing di kelas menengah dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308. Ponsel Huawei Enjoy 7 Plus disokong baterai berkapasitas 4000mAh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply