Harga Jual Meizu M2 Ponsel Android Spesifikasi Terbaru Murah Dibawah 2 Juta

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Merek Meizu semakin meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan mulai meluncurkan beberapa produknya. Namun sebagai vendor asal Tiongkok, Meizu juga harus kembali bersaing dengan rival senegaranya seperti Xiaomi dan Lenovo. Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Meizu telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yaitu M2. Serangkaian keunggulan yang ditawarkan M2 diyakini dapat memikat hati konsumen.

Mengusung slogan Quality For Young, Meizu M2 diharapkan dapat menjadi pilihan konsumen di Indonesia khususnya yang berjiwa muda. Meizu M2 dibekali layar HD 5 inci (1280 x 720 piksel), prosesor MT6735 quad-core 1,3GHz besutan Mediatek, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan memori microSD berkapasitas hingga 128GB.

Meizu M2 hadir dengan sistem operasi (OS) Flyme 4.5 berbasis Android 5.0, kamera utama 13 megapiksel (MP), kamera depan 5MP, dan baterai 2.500 mAh. Dari sisi jaringan, smartphone dual nano-SIM card dengan material polycarbonate ini kompatibel dengan layanan 4G Long Term Evolution (LTE). Meizu M2 dibanderol Rp 1,7 juta dengan bonus paket data Indosat Mentari 5GB.

Baca Juga: Perbedaan Keuntungan Manfaat Ban Tubeless dan Ban Biasa Untuk Motor Mobil

Agar tidak tenggelam dalam persaingan, Meizu menggandeng sejumlah mitra di Indonesia. Termasuk e-Commerce Blibli.com dengan menjalin kerjasama eksklusif untuk smartphone terbarunya, yaitu M2. Kerjasama ini diharapkan dapat membantu Meizu untuk berkembang di pasar Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply