Harga Jual Infinix Hot 2 Spesifikasi Smartpone Android Murah Terbaru

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Perusahaan dari Tiongkok, Infinix sebelumnya meluncurkan ponsel pertamanya di Indonesia, Hot Note X551. Infinix Hot Note X551 adalah ponsel berkualitas premium dengan harga yang terjangkau. Infinix juga memastikan agar fitur yang ada pada ponsel ini sesuai dengan masyarakat Indonesia sebagai negara berkembang. Salah satu fitur adalah baterai super besar dengan daya 4.000 mAh. Baterai ini dapat bertahan selama 2 hari pemakaian.

Untuk melengkapi baterai berkapasitas besar ini, Infinix juga menggunakan teknologi fast charging. Dengan teknologi ini, Infinix menyebutkan bahwa hanya dengan mengisi baterai selama 20 menit, Hot Note X551 dapat digunakan selama 7 jam. Infinix menghargai Hot Note X551 seharga Rp1.599.000. Beberapa saat yang lalu Infinix meluncurkan sebuah ponsel pintar kelas pemula, Hot 2 X510.

CEO Infinix Mobility secara langsung membandingkan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime dengan Hot 2 X510. Infinix dan Xiaomi memiliki target pasar yang berbeda. Jika Xiaomi mengincar pasar high-end dengan fokus pada Mi seri dan Mi Note seri, Infinix lebih fokus pada ponsel kelas pemula. Infinix fokus untuk membuat smartphone untuk negara-negara berkembang.

Baca Juga: Foto Penampakan Bulan Berdarah Merah (Blood Moon) Super Moon 2015

Karena itu mereka berusaha menyajikan smartphone dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk mendorong masyarakat untuk membeli Infinix Hot 2 X510 daripada Xiaomi Redmi 2 Prime, Infinix juga menyediakan sebuah aksesori berupa cover yang memberi daya baterai ekstra hingga 3.000 mAh. Namun Infinix tidak menyebutkan harganya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply