Spesifikasi Harga Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Performa Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition cukup bersaing. Dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit. Yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6GB. Adapun varian yang ditenagai oleh Samsung Exynos 8895.

Ponsel Galaxy S8+ Emperor Edition ini sebenarnya adalah Galaxy S8+ varian dengan RAM berkapasitas 6GB. Harga ponsel Galaxy S8+ Emperor Edition ternyata cukup mahal, yakni $1075 atau sekitar Rp 14,3 juta. Smartphone Galaxy S8+ Emperor Edition mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 6,2 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel.

Yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 529 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S8+ Emperor Edition dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Samsung membekali ponsel Galaxy S8+ Emperor Edition ini dengan memori internal.

Atau ROM berkapasitas 128GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot). Konektivitas ponsel ini cukup lengkap dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C.

Baca Juga: Foto Profil Ernesto Valverde Resmi Jadi Pelatih Baru Barcelona

Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3500mAh. Smartphone ini didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie dan video call. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Galaxy S8+ Emperor Edition juga didukung fitur Iris Scanner dan fingerprint sensor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply