Harga Spesifikasi Samsung Seri Galaxy J Pro Resmi Diluncurkan di Malaysia

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu Samsung Resmi meluncurkan Seri Galaxy J Pro di Malaysia. Samsung kini telah merilis jajaran smartphone Samsung Galaxy J Pro untuk pasar Malaysia. Seri J Pro ini akan terdiri dari Samsung Galaxy J7 Pro, Galaxy J5 Pro dan juga Samsung Galaxy J3 Pro.

Tidak hanya itu saja, Samsung juga telah memperpanjang tahun garansi dan satu tahun garansi keretakan layar untuk unit yang dibeli hingga 30 September 2017. Untuk harga yang paling mahal yang telah ditawarkan untuk perangkat Samsung Galaxy J7 Pro ini adalah seharga 1.299 Ringgit atau kurang lebih setara dengan Rp 4 juta.

Sementara itu untuk Samsung Galaxy J5 Pro ini akan dijual sedikit lebih murah yakni seharga 1.149 ringgit atau kurang lebih setara dengan Rp 3,6 juta. Sedangkan untuk Samsung Galaxy J3 Pro ini akan menjadi versi yang paling murah diantara yang lainnya yakni dengan dijual seharga 699 Ringgit atau kurang lebih sebesar Rp 2,2 juta.

Di dalam seri Pro ini akan membawa beberapa perbedaan di dalam hal RAM, ROM dan juga mengenai kapasitas bateri dari seri yang reguler. Untuk Samsung Galaxy J5 Pro ini akan memiliki RAM sebesar 3 GB yang memanglah lebih besar apabila dibandingkan dengan seri reguler dari Samsung Galaxy J5 yang hanya memiliki RAM sebesar 2GB.

Baca Juga: Pelaku Bullying di Thamrin City Dikeluarkan Sekolah KJP Dicabut

Sementara itu untuk Samsung Galaxy j7 Pro ini akan memiliki ROM dengan kapasitas 64 GB yang lebih luas lagi apabila dibandingkan dengan versi reguler dari Samsung Galaxy J7 reguler yang hanya memiliki ROM berkapasitas sebesar 32 GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply