Harga Spesifikasi Xiaomi Mi 5X Tersedia 3 Warna

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Produk smartphone android Xiaomi terbaru yang bakal dirilis yakni Mi 5X sudah muncul dalam daftar produk di toko online resmi Xiaomi di China. Daftar tersebut juga menyertakan tiga foto resmi smartphone terbaru itu. Foto resmi itu memperlihatkan bahwa Xiaomi Mi 5X akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni black, gold, serta rose gold.

Namun desain Xiaomi Mi 5X tak memiliki keistimewaan tertentu. Xiaomi Mi 5X memiliki bezel atas yang tebal dan merupakan wadah untuk meletakkan kamera selfie. Sedangkan di bagian bawah ada bezel tebal lain untuk meletakkan tombol Home capacitive. Di tepi kanan Xiaomi Mi 5X terdapat tombol pengaturan volume serta tombol on/off.

Kemudian di bagian belakang bodi smartphone ada kamera ganda, dual tone LED Flash, serta pemindai sidik jari. Xiaomi Mi 5X dirancang menggunakan bodi berbahan logam. Xiaomi Mi 5X memiliki layar dengan resolusi full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 625, serta RAM 4 GB. Harga Xiaomi Mi 5X diprediksi 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Adapun peluncuran Xiaomi Mi 5X akan dilakukan berbarengan dengan peluncuran MIUI 9, yakni pada 26 Juli 2017. Kapasitas baterai smartphone canggih Xiaomi Mi 5X akhirnya terungkap. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai lithium polymer berkapasitas 3000mAh yang didukung charger berdaya 10W.

Baca Juga: Boruto Episode 16 Upaya Denki & Iwabe Terancam Tidak Naik Kelas

Smartphone 4G Xiaomi Mi 5X ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply