Harga Spesifikasi Meizu Pro 7 Tawarkan Layar Ganda Tak Mau Pasaran

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Rencananya memasuki paruh kedua tahun 2017, Meizu mengeluarkan dua ponsel flagship terbarunya Pro 7 dan Pro 7 Plus dan desain keduanya tidak pasaran. Sulit menemukan bandingannya dari kompetitor. Meizu sengaja menawarkan rancangan ponsel berbeda karena vice president of Meizu menilai desain ponsel yang ada di pasaran saat ini tampak serupa dan membosankan.

Di bagian layar sepintas tak ada yang membedakan dengan ponsel kebanyakan. Namun ada kejutan tak biasa ketika melihat ke bagian belakang bodi ponsel. Sebuah layar kedua berukuran lebih kecil diletakkan dibagian belakang. Layar kedua ini bisa digunakan untuk menampilkan notifikasi, mengendalikan musik, hingga mengambil foto selfie dengan kamera utama.

Layar ini juga bisa menampilkan informasi cuaca, pengukur langkah kaki, hingga status telepon masuk. President of Meizu mengklaim desain uniknya ini untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang kian jenuh dengan desain seragam.

Sebelumnya, konsep ponsel layar ganda ini juga sempat ditawarkan oleh pemanufaktur ponsel asal Rusia dengan YotaPhone. Bedanya, YotaPhone menyertakan layar keduanya diseluruh vbodi bagian belakang ponsel. Sementara Meizu hanya memberi sedikit ruang di bagian kiri atas untuk layar keduanya.

Baca Juga: Foto Profil Ricko Andrean Bobotoh Pelindung Jakmania Meninggal

YotaPhone menggunakan layar Electronic Paper Display (EPD) 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. EPD adalah layar yang biasa digunakan untuk perangkat e-book, tak tajam, namun nyaman dimata. Sementara Meizu menggunakan layar yang lebih kecil, lebar diagonalnya hanya 2 inci. Layarnya pun menggunakan Super AMOLED. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply