Peperangan Dimulai Di Game of Thrones Season 7 Episode 3

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Perebutan kekuasaan di King’s Landing mulai menelan korban. Cersei Lannister mengantisipasi musuh yang datang dari segala penjuru dengan persiapan matang. Dengan sejumlah inovasi serta jalan cerita yang makin sulit ditebak membuat serial Game of Thrones semakin menarik untuk ditonton dan dinanti banyak penggemarnya.

Kalau melihat trailer Game of Thrones season 7 cerita akan menjadi lebih seru dibandingkan season sebelumnya. Salah satunya adalah karena Daenerys dan Cersei akan bertarung, dan Jon Snow juga akan terlibat. Namun ia lebih fokus menghadapi pasukan White Walker. Tampak Cersei sedang dalam ancaman dari berbagai arah yang siap untuk menyerang Kings Landing.

Selain itu, muncul juga pasukan White Walkers yang sedang bersiap-siap. Melanjutkan cerita, pada Game of Thrones Season 7 Episode 3 peperangan yang telah dimulai. Ada pertemuan Jon Snow dan Daenerys, hingga tewasnya salah satu tokoh penting. Jon Snow menempuh perjalanan jauh dari Utara menuju Dragonstone.

Dia memenuhi undangan Daenerys atas saran Tyrion Lannister, Hand of the Queen untuk bertemu. Awal pertemuan berjalan dengan alot. Daenerys meminta Jon untuk bersimpuh dan mengucap janji setia pada dirinya, Penguasa 7 Kerajaan yang sah, dan satu-satunya Targaryen yang tersisa (menurutnya).

Baca Juga: Foto Profil Aliya Shagieva Anak Presiden Tengah Menyusui

Tapi, sama seperti Daenerys yang menolak untuk menanggung dosa ayahnya yang membantai klan Stark di masa lalu, Jon juga menolak menjalani sumpah setia leluhurnya pada keluarga Targaryen. Konspirasi mereka membuat Game of Thrones Season 7 semakin seru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply