Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S3 Seharga Rp 10 Juta Terbaru 2017

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Samsung terus merilis tablet baru dari tahun ke tahun, dengan spesifikasi hardware lebih tinggi dan fitur lebih canggih dibandingkan tahun sebelumnya. Pada awal tahun 2017, Samsung berencana merilis tablet Android bernama Samsung Galaxy Tab S3.

Tablet Samsung Galaxy Tab S3 dipersiapkan secara khusus dengan layar berukuran sangat besar dan mengusung dapur pacu powerfull yang ditenagai Ram 4GB dan processor buatan Qualcomm. Sistem operasi Android paling baru telah terinstal didalam memori internal berukuran sangat besar. Tak lupa Samsung menyediakan slot memori ekternal untuk menampung file-file berukuran berukuran besar ataupun hasil instalasi aplikasi dan game.

Lalu ada pula kamera beresolusi tinggi yang terpasang pada bagian depan dan belakang Galaxy Tab S3. Samsung Galaxy Tab S3 9.7 dipastikan dirilis pada ajang MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Tablet Android ini akan menyapa fans Samsung dengan segudang fitur unggulan yang tak kita jumpai pada Galaxy Tab S2.

Layarnya membentang sangat luas dan dipadukan dengan panel Super Amoled Display yang membaut layarnya terlihat jernih dan realistis. Resolusi layarnya berukuran 1536 x 2048 pixels. Wajar apabila kerapatan layarnya cukup kecil, karena layar Galaxy Tab S3 membentang sangat luas.

Walaupun begitu, layarnya tetap terlihat tajam dan jernih, berkat teknologi Super Amoled Display yang menjadi andalan setiap seri Galaxy Tab S. Ada pula sensor pemindai sidik jari (Fingerpint Sensor) yang terpasang pada bagian depan, atau lebih tepatnya terintegrasi pada tombol fisik home.

Baca Juga: Foto Model Cantik Sylvia Genpati di Video Klip Al Ghazali

Kemudian untuk sektor software dan hardware, Samsung Galaxy Tab S3 mengandalkan sistem operasi Android Nougat 7.0 untuk mengoptimalkan performa chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Samsung Galaxy S3 memiliki memori internal berkapasitas 32GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga 256GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply