Bocoran Harga iPhone 8 Termurah Rp 13,5 Juta

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menyebut iPhone 8 akan mengusung body seperti cermin yang membuatnya mampu memantulkan objek dan cahaya yang ada di depannya. Ada juga yang bilang kalau iPhone 8 bakalan mengusung fitur wireless charging. iPhone berikutnya mendapatkan sistem laser 3D di bagian belakang dan layar OLED yang baru yang dikatakan hampir menutupi seluruh permukaan iPhone 8.

iPhone 8 akan menjadi iPhone paling maju dengan label harga yang sesuai. Menurut sejumlah sumber, iPhone 8 kemungkinan akan menggunakan sistem Vertical-Cavity Surface-Emitting Laser (VCSEL) yang diintegrasikan ke kamera belakang. Sehingga pendeteksian autofocus akan menjadi lebih baik untuk berbagai aplikasi AR. Dalam waktu kurang dari dua pekan, tepatnya pada 12 September 2017, Apple akan mengumumkan tiga lini iPhone teranyar.

Masing-masing adalah iPhone 8, iPhone 7S, dan iPhone 7S Plus. Menurut bocoran yang beredar, iPhone 8 bakal membawa perubahan signifikan untuk menandai 10 tahun kiprah Apple di industri smartphone. Home button menjadi ciri khas iPhone sejak pertama kali dirilis pada 2007. Apple agaknya harus rela memangkas fitur itu demi mengusung desain iPhone berbingkai tipis alias bezel-less.

Baca Juga: Huawei Duduki Peringkat Kedua Dunia Salip Apple

Mengutip sumber internal Apple, iPhone 8 akan tersedia dalam tiga model berdasarkan kapasitas storage, yakni 64 GB, 256 GB, dan 512 GB. Adapun harga iPhone 8 adalah 999 dollar AS (Rp 13,5 juta) untuk varian 64 GB, 1.099 dollar AS (Rp 14,7 juta) untuk varian 256 GB, dan 1.199 dollar AS (Rp 16 juta) untuk varian tertinggi dengan storage 512 GB. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply