Harga ASUS ZenFone 4 Max Pro Ponsel Baterai Besar Terbaik?

0
H CumaBerita.com, Jakarta. ZenFone 4 Max Pro resmi menjadi pembuka jalan bagi varian ZenFone 4 lainnya yang akan dirilis kemudian. Ponsel ZenFone 4 Max Pro diklaim tampil sebagai ponsel mainstream pertama yang menggunakan baterai berdaya besar dan memiliki dua kamera. Sesuai dengan namanya, ponsel tersebut mengandalkan daya tahan baterai.

Namun, siapapun yang merancang ponsel ini tampaknya tidak ingin ZenFone 4 Max Pro hanya tampil sebagai ponsel dengan baterai besar. Sekilas, ponsel ini tidak memiliki keistimewaan kecuali kehadiran dua kamera utama yang menjadikannya sebagai ponsel berbaterai besar pertama di dunia yang memiliki dua kamera. Bodi ZenFone 4 Max Pro memang terasa sangat biasa. Dari depan maupun belakang, ponsel ini seperti tidak memiliki ciri khas yang membuatnya tampil berbeda.

Hanya penampakan dua kamera utama yang membuatnya sedikit berbeda dari ponsel lain yang ada di pasar. Namun bodinya dibuat dengan bahan metal sehingga terasa kokoh. Selain itu, ASUS juga memberikan sebuah jelly case untuk melindungi bodi ponsel ini di paket penjualannya.

Sebagai ponsel dengan baterai jumbo, ZenFone 4 Max Pro tergolong memiliki bodi yang tipis. Ketebalannya hanya 8,9mm, atau masih kurang dari 1cm. Karena sisi bodinya memiliki bentuk yang melengkung, ponsel ini cukup nyaman digenggam. ZenFone 4 Max Pro menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Baca Juga: Video Skor Indonesia Vs Filipina 9-0 Hasil Piala AFF U-18 2017 Fantastis!

Ponsel ini telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, dan sudah menggunakan Android 7 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0. ASUS menyiapkan tiga pilihan warna untuk ZenFone 4 Max Pro, yaitu Deepsea Black, Sunlight Gold, dan Rose Pink. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2.999.000. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply