iPhone X Belum Meluncur Sudah Ada yang Antre Sampai Menginap

0
i CumaBerita.com, Jakarta. Rasa penasaran khalayak soal iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X bakal terjawab dalam waktu kurang dari 24 jam. Apple bakal merilis ketiga lini tersebut dalam sebuah acara yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat pada 12 September pukul 10.00 pagi waktu setempat atau sekitar 12.00 dinihari WIB.

iPhone 8 dan 8 Plus bakal menjadi perangkat pembaruan dari iPhone 7 dan 7 Plus. Sementara itu, iPhone X diproyeksikan sebagai lini spesial berlayar OLED untuk merayakan satu dekade Apple di industri smartphone. Menurut analis KGI Securities, pasokan iPhone X bakal sangat langka untuk beberapa saat. Produksi iPhone X kurang dari 10.000 unit setiap harinya. Padahal untuk smartphone yang dinanti kehadirannya, seharusnya jumlah produksi bisa puluhan ribu hingga ratusan ribu per hari.

iPhone X varian Brush Gold bakal tertunda ketersediaannya. Untuk awal, baru varian silver dan hitam yang dirumorkan tersedia di pasaran. Selain soal rumor kelangkaan, ada beberapa bocoran yang sudah ramai berseliweran soal iPhone X dengan layar OLED. Antara lain, smartphone itu bakal mengusung desain tanpa bingkai alias bezel-less, berbalut kaca di sekujur tubuhnya, memiliki kamera sensor 3D, serta dipersenjatai prosesor A11 yang garang.

Baca Juga: Calon Pelamar CPNS 2017 Hanya Bisa Mendaftar 1 Formasi

Meski belum dirilis, hal tersebut tak menghalangi sejumlah orang untuk mulai mengantre di depan toko Apple di kota Sydney, Australia, demi menjadi yang pertama membeli iPhone X. Beberapa orang terlihat menginap di depan Apple Store Sydney bersama rekannya. iPhone X rencananya baru akan mulai dijual di Australia pada 22 September mendatang. Jadi, para pengantre awal ini kemungkinan harus menginap selama sepuluh hari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply