Hasil iPhone 8 Dibongkar Inilah Jeroannya Terungkap

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Biasanya, produk besutan Apple memiliki memampuan repairability yang sulit bahkan nyaris tak bisa diperbaiki jika rusak. Smartphone iPhone 8 yang belum lama ini diluncurkan telah dibongkar oleh iFixit. Hal yang mengejutkan adalah ponsel iPhone 8 ini ternyata memiliki kemampuan diperbaiki atau repairability rata-rata.

Berdasarkan hasil pembongkaran, diketahui iPhone 8 mengusung kapasitas baterai yang lebih kecil dari pendahulunya, yakni hanya 1821mAh. Ponsel andalan Apple ini diketahui mengusung RAM berkapasitas 2GB dan menggunakan modem besutan Qualcomm tipe MDM9655. iPhone 8 diketahui mengusung sensor kamera yang lebih besar dari iPhone 7, meski resolusinya sama-sama 12 megapiksel.

Apple iPhone 8 dilengkapi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 1334 x 750 piksel Retina Display yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 8 ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 8 adalah dukungan teknologi Display Zoom, True-tone Display, dan 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. iPhone 8 juga dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari Touch ID yang terintegrasi dengan tombol Home.

Baca Juga: Video Uli Auliani Seksi Pamer Celana Dalam

Sisi kamera, Apple iPhone 8 mirip dengan pendahulunya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, OIS serta dibekali TrueTone quad LED flash. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply