Harga Spesifikasi iPhone X Titanium Ini Dibandrol 60 Juta!

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu perusahaan asal Rusia, Caviar telah meluncurkan smartphone iPhone X Titanium yang terbuat dari bahan titanium. Material ini juga digunakan pada pesawat tempur canggih MiG-35 dan rudal Satan. Sisi belakang ponsel juga terdapat logo yang terbuat dari emas. Harga iPhone X Titanium adalah $4500 atau sekitar Rp 60 juta.

Apple iPhone X Titanium dilengkapi layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display yang menggunakan panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci. Layar iPhone X Titanium ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone X Titanium adalah dukungan teknologi Dolby Vision, HDR10, Display Zoom, True-tone Display, dan 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. iPhone X Titanium juga dibekali dengan fitur keamanan berbasis pengenalan wajah yang disebut dengan Face ID.

Sektor dapur pacu, iPhone X Titanium ini sangat bertenaga dengan dukungan prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral ditandemkan dengan grafis dari Apple custom GPU, dan didukung memori RAM sebesar 3GB.

Baca Juga: Bella Thorne Setelah Foto Bugil Bikin Tato di Bagian Tubuh Ini

Sisi kamera, Apple iPhone X Titanium juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan dual kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, OIS, serta dibekali TrueTone quad LED flash. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply