Jadwal Peluncuran OPPO F5 di Indonesia

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Oppo Malaysia telah merilis teaser terbaru mengenao smartphone canggih Oppo F5. Teaser kali ini sama sekali tidak menampilkan spesifikasi atau desain dari F5, melainkan hanya menampilkan tower Petronas dengan logo F5 di dalamnya. Oppo F5 kabarnya diluncurkan di negeri jiran tersebut pada 28 Oktober 2017 mendatang.

Smartphone premium Oppo F5 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar di kelasnya, yakni 6 inci dengan resolusi full HD 1080 x 2160 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga 367 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5 yang melengkung 2.5D. Oppo F5 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.0.

Sisi kamera, Oppo membekali F5 ini dengan kamera berkekuatan 20 megapiksel dengan lensa aperture f/1.7 didukung sensor Sony yang didukung oleh fitur dual-focusautofokus, dan dilengkapi oleh fitur LED flash, serta autofokus. Oppo F5 ini dibekali dengan dua buah kamera depan berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo F5 cukup gahar di kelas menengah premium dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kyro 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Baca Juga: Marsha Timothy Raih Aktris Terbaik Kalahkan Nicole Kidman di Film Festival

Ponsel menengah Oppo F5 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. OPPO akhirnya secara resmi menyebar undangan Grand Launching untuk memperkenalkan produk terbarunya di kuartal terakhir tahun ini, F5. Acara ini akan berlangsung di Jakarta, tepatnya pada 13 November 2017 mendatang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply