Rencana Smartphone Baru Nokia Meluncur Besok?

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Nokia 8 adalah model smartphone teratas dari Nokia yang dibekali layar 5,3 inci (2.560 x 1.440 piksel), prosesor Snapdragon 835, OZO audio, baterai 3.090 mAh, dan kamera ganda 13 megapiksel berlensa Carl Zeiss di bagian punggung. Warga Negeri Panda agaknya akan menyaksikan peluncuran smartphone baru dari Nokia pekan ini. Hal tersebut diketahui dari sebuah teaser yang muncul di situs peritel Tmall di China.

Di dalamnya, disebutkan ponsel yang bersangkutan akan hadir dalam acara esok hari, Kamis 19 Oktober 2017. Sebelumnya HMD China memang diketahui telah mengirim undangan untuk sebuah acara di tanggal yang sama di Shanghai, namun belum jelas perangkat apa yang akan diperkenalkan. Ada kemungkinan acara itu akan menandai debut smartphone flagship Nokia 8 yang memang belum hadir di China.

HMD boleh jadi akan langsung meresmikan Nokia 8 dalam dua varian sekaligus, yakni dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB serta varian lain dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB yang baru saja diperkenalkan di Eropa. Namun ada juga kemungkinan Nokia akan mengumumkan smartphone yang sama sekali baru, yakni Nokia 7.

Baca Juga: Kini Pengguna WhatsApp Bisa Lacak Lokasi Teman Secara Langsung

Bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Nokia 7 adalah model papan tengah dengan chip Snapdragon 630 dan tersedia dalam tiga pilihan konfigurasi, yakni dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB, dengan RAM 4 GB dan storage 32 GB, serta dengan RAM 4 GB dan 64 GB. Mana yang benar? Jawabannya akan segera diketahui besok. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply