Sosok Build Lancelot Hero Keren di Mobile Legends

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Lancelot kabarnya termasuk sebagai hero assassin yang dibekali dengan skill yang sangat menarik. Ada satu hal yang menarik pada build Lancelot ini, yakni selalu menyebut odette. Banyak pemain game Mobile Legends yang tertarik dengan build Lancelot yang merupakan salah satu hero keren dengan kekuatan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Lancelot diperkirakan akan menjadi salah satu hero favorit di Mobile Lagends dengan penampilan yang keren dan menampilkan sosok pria ganteng dengan kostum yang terbilang unik. Berdasarkan informasi yang beredar di internet, hero Lancelot tampaknya menyukai odette karena selalu menyebutnya cantik.

Bagaimana dengan tips untuk build Lancelot ini? Berdasarkan informasi, sebagai hero assassin Lancelot selalu fokus pada cooldown. Beberapa item yang digunakan untuk build Lancelot antara lain adalah Bloodlust Axe, Hunter Strike, Magic Shoes, Blade of The 7 Seas, Berserker’s Fury, dan juga Blade of Despair.

Penggunaan item di atas membuat Lancelot ini menjadi lebih kuat. Beberapa skill yang dimiliki oleh hero Lancelot ini antara lain adalah Skill Soul Cutter yang merupakan serangan dasar yang bersifat pasif. Adapun skill puncture yang berupa serangan ke arah depan yang mampu menghasilkan 100 point phisical damage.

Baca Juga: Kejutan dan Pertaruhan Konsistensi Anies dan Sandi Izin Alexis Tak Diperpanjang

Ada juga skill yang dimiliki Lancelot, yakni Thorned Rose yang memperlihatkan teknlk menggunakan pedang di sebuah area yang mampu menghasilkan 250 poin physical damage. Bagi pemain game Mobile Legends yang memiliki dana untuk build Lancelot dapat membelinya. Harga hero Lancelot ini adalah 32.000 battle point atau bisa juga menggunakan 599 point. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply